Rembang, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rembang, Dwi Wahyuni Hariyati bagi-bagi doorprize atau hadiah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dilingkup Bappeda Rembang Ketika apel kerja, Senin (28/12/20) pagi. Kegiatan ini untuk mengapresiasi ASN yang mengisi hari libur di rumah saja.

Pihaknya mengatakan, adanya pemberian hadiah berbentuk kaos dengan tulisan “liburan di rumah saja” ini sebagai bentuk inisiatif pihaknya dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Rembang khususnya dilingkup Bappeda Rembang. “Keadaan Rembang yang masih tinggi kasus covid ini harus ada upaya pemutusan penyebaran covid. Salah satu caranya juga seperti ini biar semangat untuk tetap mematuhi protocol covid yaitu salah satunya menjauhi kerumunan dengan di rumah saja,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud menumbuhkan rasa kekeluargaan antara ASN dan juga antara pimpinan dan staff. “Biasanya kalau libur panjang digunakan untuk liburan atau keluar rumah, untuk saat ini biar bisa berkumpul dengan keluarga di rumah. Biar mereka (karyawan Bappeda-red) senang, happy, walaupun dimasa pandemic ini kita harus tetap gembira kan. Memberi semangat kepada staff-staff dengan adanya doorprize ini,” tambahnya.

Pihaknya berharap pandemic covid-19 baik di Indonesia maupun khususnya di Rembang segera berakhir, sehingga kegiatan dapat dilakukan seperti biasanya.

Sumber: Humas Bappeda Rembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *