Rembang, Dalam rangka memotivasi kreativitas dan inovasi masyarakat Kabupaten Rembang, maka pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Rembang melalui BAPPEDA Kabupaten Rembang kembali menyelenggarakan kegiatan Lomba Kretivitas dan Inovasi Masyarakat (KRENOVA) Kabupaten Rembang Tahun 2021. Pemkab menyiapkan anggaran 18 Juta rupiah untuk kegiatan perlombaan ini.

Penghargaan Krenova adalah bentuk apresiasi dari Bupati Rembang kepada para inovator yang secara nyata mendukung dalam memajukan produk inovasi untuk masyarakat luas.

Tujuan dan maksud dari diselenggarakanya kegiatan ini adalah sebagai berikut.

  • Memberikan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Rembang secara perorangan ataupun kelompok yang mampu menghasilkan inovasi di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sehingga bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Rembang.
  • Meningkatkan kapasitas SDM masyarakat dalam meningkatkan inovasi dan kreatifitas masyarakat untuk mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Rembang.
  • Mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk berbudaya kreatif dan inovatif dalam bidang Iptek terutama penerapan teknologi tepat guna di masyarakat.
  • Penyebarluasan praktitk inovasi terbaik, dan hasil-hasilkelitbangan yang sesuai dengan tantangan dan potensi unggulan di Kabupaten Rembang.
  • Terjalin Komunikasi yang baik antara masyarakt,lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah dan dunia usaha.

Syarat dan ketentuan lainya dapat anda unduh di bawah ini.

PANDUAN KRENOVA REMBANG 2021

Pendaftaran dapat anda akses disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *