BAPPEDA REMBANG – Komisi V DPR RI melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik ke Rembang, Kamis (18/11/21). Komisi V menyatakan siap mengawal pembangunan di Kota Garam ini.

Kunker yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Arwani Thomafi ini melakukan pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Rembang serta jajaranya guna membahas usulan prioritas pembangunan infrastruktur di Rembang.

Beberapa bahasan diantaranya rencana pembangunan Pasar Rembang, Jalan Lingkar Rembang, Penyediaan Air Baku dan Air Minum Sumber Semen, Pengembangan TPA Landoh dan Pembangunan Embung di Kec. Sulang. Usulan tersebut disampaikan dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktur dan ekonomi di Kabupaten Rembang.

Kepala Bappeda Rembang, Dwi Wahyuni Hariyati juga berkesempatan memberikan beberapa informasi mengenai perencanaan pembangunan di Kabupaten Rembang.

Kegiatan kunker spesifik ini selain melakukan pertemuan dalam ruangan juga dilakukan kunjungan langsung ke lokasi perencanaan salah satunya Pasar Kota Rembang. Komisi V DPR RI bersama jajaran melakukan pengecekan lokasi sekaligus memastikan kesiapan Pemkab dalam melakukan perencanaan pembangunan di Rembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *