Rembang, Bupati Rembang melantik 97 pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Rembang Selasa (29/6) pagi. Empat pegawai diantaranya masuk pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rembang yang dinyatakan pindah jabatan. Walaupun pelantikan atau pengucapan janji ini dilakukan secara virtual, acara tetap berlangsung khidmat dan lancar.

Berikut empat pejabat Bappeda Rembang yang pindah jabatan.

No Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1 Sigit Purwanto, SP., MM. Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kepala Sub Bidang Perencanaan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
2 Yudi Oetomo, S.Hut Pelaksana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
3 Alif Nuriiyawan,SE., MM. Pelaksana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kepala UPT Persampahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH)
4 Dwi Ernawati, S.P., MM. Pelaksana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kepala Seksi Lahan, Irigasi dan Pembiayaan Dinas Pertanian dan Pangan

 

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dalam sambutanya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru dan mengharapkan pegawai yang sudah dilantik untuk mengemban amanah sebaik mungkin. “Selamat untuk amanah baru, baik di pejabat administrator, pengawas maupun fungsional. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan keikhlasan, menjaga etika dan norma yang berlaku serta terhindar dari hal yang tidak baik,” katanya.

Dijelaskan Bupati, jabatan ini merupakan kebutuhan dari organisasi Pemkab Rembang dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur dan untuk memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. “Pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini hendaknya dimaknai pertama dari sudut kepentingan organisasi. Ini merupakan moment penting dalam upaya memantabkan pelaksanaan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan,” jelasnya.

Pelantikan dan Pengukuhan ini dilakukan secara virtual karena kondisi perkembangan covid di Kabupaten Rembang masih tinggi. (RBR/MK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *