Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Rembang Tahun 2021 dilaksanakan melalui Teleconference di 3 titik, yaitu : Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang, Ruang sidang Paripurna DPRD Kab. Rembang, Aula Bappeda Kab. Rembang, dan ada 1 titik tambahan di Bappeda Provinsi Jawa Tengah.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz membuka acara Musrenbang RKPD Kabupaten Rembang di Ruang Rapat Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang pada Rabu, 8 April 2020. Total peserta berjumlah 78 orang yang hadir secara fisik dengan pembagian lokasi kehadiran sebagai berikut :

  1. Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang
NO LEMBAGA JUMLAH
1 Bupati Rembang 1
2 Wakil Bupati 1
3 Ketua DPRD 1
4 Dandim 1
5 Kapolres 1
6 Kajari 1
7 PN 1
8 PA 1
9 Sekda 1
10 Ass. 1 1
11 Ass. 2 1
12 Ass. 3 1
13 Bappeda 1
14 Dintanpan 1
15 DPU Taru 1
16 DPKP 1
17 Dinlutkan 1
18 Dindikpora 1
19 Dinsos PP KB 1
20 DKK 1
21 RSUD dr. R. Sutrasno 1
22 Kabag. Humas 1
23 TP PKK Kab. 1
24 KONI 1
25 Perwakilan Anak 1
26 Difabel 1
27 STIE YPPI 1
28 STAI Al Anwar 1
28

 

 

2. Ruang sidang Paripurna DPRD Kab. Rembang

NO LEMBAGA JUMLAH
1 Wakil Ketua DPRD 1
2 Wakil Ketua DPRD 1
3 Wakil Ketua DPRD 1
4 Ketua Fraksi 7
5 Ketua Komisi 4
6 Sekretaris DPRD 1
7 Camat Pamotan 1
8 Camat  Pancur 1
9 Camat Sale 1
10 Camat Gunem 1
11 Camat Lasem 1
12 Ketua Paguyuban Kades 5
    25

3. Aula Bappeda Kab. Rembang

NO LEMBAGA JUMLAH
1 Camat Rembang 1
2 Camat  Sulang 1
3 Camat  Bulu 1
4 Camat  Kaliori 1
5 Camat Sumber 1
6 Camat Kragan 1
7 Camat Sarang 1
8 Camat Sedan 1
9 Camat Sluke 1
10 Ketua Paguyuban Kades 9
11 Muslimat NU Rembang 1
12 PWI 1
13 LSM FMPR 1
14 LSM Kompras 1
15 LSM OI 1
16 LSM Semut Abang 1
17 Muslimat NU Cab. Lasem 1
25

 

Tema Musrenbang RKPD Tahun ini yaitu “Penguatan Kebersamaan Masyarakat dan Kondusivitas Daerah Menuju Kestabilan dan Kelestarian Pembangunan” Diprioritaskan untuk mendukung pencapaian Misi ke-6 daerah yaitu Misi ke-6 RPJMD “Menciptakan Stabilitas Politik Pemerintahan Sosial dan Mengembangkan Budaya Lokal serta Meningkatkan Upaya Pengendalian Penduduk dan Tertib Administrasi Kependudukan”.

   

   

   

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *