#RembangMembangun,

Bappeda Kabupaten Rembang bersama OPD terkait melaksanakan  Rapat Koordinasi Teknis Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat (21/10) yang dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Perumusan Kebijakan Kabupaten Sehat “Menuju Kabupaten Rembang Sehat Sejahtera” (22/10) yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

 

Rapat Koordinasi teknis dilaksanakan mengingat masih banyak Kab/Kota yang menghadapi berbagai permasalahan mulai dari Pertumbuhan penduduk; Akses sumber air minum; Pembuangan air limbah & sampah rumah tangga; Perbaikan gizi masyarakat (Stunting) hingga Peningkatan penyakit menular & tidak menular. Sehingga perlu dilakukan upaya intervensi dan pemberdayaan potensi serta sumber daya yang tersedia di Kab/Kota. Salah satunya melalui “Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat”.

 

Melalui penyelenggaraan kabupaten/kota sehat diharapkan dapat menciptakan kondisi kabupaten/kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat bagi masyarakat Kabupaten Rembang. Sehingga sangat penting membangun kemitraan yang solid baik antara masyarakat, pemerintah maupun pihak swasta.

  

  

Dok : Bappeda Kabupaten Rembang

 

#BappedaRembang #RembangMembangun #KabupatenSehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *