Rembang, Pegawai dilingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rembang diharapkan mempunyai semangat baru pasca libur lebaran tahun ini. Hal ini diharapkan mampu untuk menunjang pekerjaan pengabdian kepada negara.

Kepala Bappeda Rembang, Ir. Dwi Wahyuni Haryati, MM. mengharapkan hal itu ketika memimpin apel di Halaman Kantor Bappeda Rembang Senin (17/5/21) pagi. Pihaknya mengharapkan hal ini karena masih banyak pekerjaan yang harus digarap untuk kemajuan Rembang.

Dikatakan bahwa Bappeda merupakan instansi pemerintahan yang mempunyai tugas penting dalam memajukan sebuah pemerintahan. “Kita punya tugas yang masih banyak untuk dikerjakan, kita harus semangat dalam hari-hari kedepan,” ungkapnya.

Disisi lain, Bappeda Rembang menyelenggarakan Halal Bihalal (HBH) secara virtual dan langsung. Secara virtual dilakukan dengan Bupati dan Wakil Bupati beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan secara langsung dengan pegawai intern Bappeda Rembang.

Selain itu, dalam kegiatan HBH juga diselingi dengan pembagian hadiah lebaran yang dikemas dengan ramah tamah pegawai. Hadiah yang diberikan merupakan hasil penggalangan dana pribadi dari pegawai yang berikan kepada staff dan tenaga non PNS di Bappeda Rembang. RBR/MK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *