BAPPEDA REMBANG – Pemerintah Kabupaten Batang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) melakukan kunjungan ke Kabupaten Rembang, Jum’at (12/11/21) pagi.

Kunjungan yang bertempat di Kantor Bappeda Rembang ini dalam rangka kajitiru Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Rembang.

Sekretaris Bapepda Rembang, Sri Suryandari menyampaikan capaian implementasi program atau Kegiatan Responsif Gender dan Perlindungan Anak di Kabupaten Rembang. Dilanjutkan dengan diskusi atau sharing tentang kondisi wilayah dan pencapaian di masing-masing wilayah.

Latar belakang Pemkab Batang kajitiru di Rembang adalah lantaran prestasi APE dan KLA di Kabupaten Rembang. Dimana prestasi APE Kabupaten Rembang memiliki capaian kategori MENTOR dari Tahun 2016-2020 serta prestasi KLA memiliki capaian kategori MADYA untuk tahun 2016-2018 dan Kategori NINDYA untuk tahun 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *