Rembang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melaksanakan pertemuan Dalam Forum Penyamaan Persepsi (Logical Frame Work) Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Rembang 2021-2026 di Aula Lantai IV Sekda Rembang, Senin (22/03/2021). Pertemuan ini diikuti oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait.

Dalam pertemuan ini Wakil Bupati Rembang Hanies Cholil Barro’ berharap, semua OPD bisa saling bersinergi, karena visi misi tersebut menjadi tanggung jawab bersama. “Satukan tekad dan langkah guna mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rembang 2021-2026, demi terwujudnya Rembang Gemilang. Keinginan saya, ke depan sudah tidak ada lagi iki urusanmu, bukan urusanku. Kita harus upayakan dan harus merealisasikan bahwa ini semua adalah urusan kita,” harapnya.

Dilansir dari rembangkab.go.id, disampaikan Wakil Bupati visi misi menjadi alat bantu untuk kemajuan bersama. Keempat visi tersebut adalah, mengembangkan profesionalitas, modernisasi organisasi, dan tata kerja birokrasi. Kemudian, mengembangkan sumberdaya manusia yang semakin berkualitas dan terproteksi dalam jaminan sosial, serta membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan. Dan yang terakhir, mengembangkan kemandirian desa berbasis potensi lokal.

“Visi tersebut kami harapkan dapat terwujud dalam lima tahun ke depan,” ungkap wabup.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Edy Supriyanta meminta, kepala OPD untuk tidak bosan membaca visi misi Bupati – Wakil Bupati Rembang dan mengecek apakah rencana kerja dan anggaran (RKA) yang ada sudah mengacu pada visi misi tersebut.

Sementara itu, Kepala Bappeda Rembang Dwi Wahyuni Haryati siap mengawal untuk perencanaan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rembang untuk masa jabatan 2021-2026.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *