Indikator Kinerja Utama ( IKU ) dalam sebuah instansi pemerintah merupakan sebuah hal yang cukup penting. Selama ini instansi pemerintah dianggap kurang bisa memaksimalkan kinerjanya dan hal tersebut cukup mencoreng nama baik instansi yang ada di Indonesia (pakarkinerja.com).

Indikator kinerja utama menjadi sangat penting untuk dirumuskan dalam sebuah instansi kerja pemerintah dengan tujuan agar sebuah kinerja bisa ditingkatkan dan diukur. Sebagai informasi, ada beberapa tujuan penting dalam penetapan dan penerapan sebuah Indikator Kinerja Utama di instansi pemerintah Indonesia:

Untuk mendapatkan sebuah ukuran atas keberhasilan dan juga pencapaian dari setiap organisasi yang ada. Nantinya ukuran tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas dan perbaikan kerja serta akuntabilitas kerja karyawan.

Untuk mendapatkan sebuah informasi yang cukup penting atas kinerja yang akan diperlukan dalam system manajemen kerja yang baik.

Oleh sebab itu, maka sudah selayaknya Bappeda Rembang sebuah badan milik pemerintah menyusun IKU. Sebagai bentuk transparansi terhadap masyarakat, dokumen-dokumen ini bisa diakses oleh masyarakat luas.

Dokumen IKU Bappeda Rembang 2020-2021 dapat anda baca dan download melalui link dibawah ini.

Link Download >> Dokumen IKU Bappeda Kab. Rembang Tahun 2020-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *