BAPPEDA REMBANG – Minggu kedua pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) dimulai hari ini, Selasa (1/3/2022). Pelaksanaan dilakukan di tiga kecamatan yaitu Sedan, Bulu dan Kecamatan Sluke.

Dalam kegiatan ini Bupati Rembang, H Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang, H. M. Hanies Cholil Barro’ turun langsung mengikuti agenda tahunan ini. Bupati Rembang berkesempatan mengikuti Musrenbangcam Sedan sementara Wakil Bupati Rembang mengikuti Musrenbangcam Sluke.

H Abdul Hafidz dalam pengarahan di Musrenbangcam Sedan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memperketat prokes dalam rangka menjadi usaha untuk mengurangi penyebaran virus.

“Saya tekankan ini karena dampaknya kemana-mana. Kita berupaya vaksin terpenuhi dan yang terpapar bisa terminimalisir,” harapnya.

Pihaknya menyinggung juga tentang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan kemiskinan di Rembang. Sehingga perlu ditingkatkan program yang meningkatkan kualitas SDM dan menekan kemiskinan.

Rencananya, kegiatan musrenbangcam akan selesai pada hari Rabu (2/3/2022) dengan jadwal di Kecamatan Lasem, Sumber dan Sale. (MK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *