BAPPEDA REMBANG – Pegawai di lingkup Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rembang diharapkan tidak loyo/malas dalam menjalankan pengabdian kinerja kepada masyarakat. Hal ini sebagai langkah untuk mencari keberkahan di Bulan Ramadhan tahun ini.

Kepala Bappeda Rembang, Ir. Dwi Wahyuni Hariyati, MM. saat memimpin apel rutin di Bappeda Rembang, Senin (3/4/2023) pagi mengatakan selama ramadhan pegawai harus selalu semangat, apalagi perencanaan untuk tahun 2024 harus segera dikebut.

”Jangan loyo, ini semua untuk perencanaan kabupaten yang semakin baik. Jangan sampai ada main-main dalam proses perencanaan,” harapnya.

Tahapan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 saat ini memasuki tahapan penyusunan Rencana Akhir RKPD bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Menurut time line, penyusunan RKPD masih menempuh kegiatan fasilitasi oleh Bappeda Provinsi Jawa Tengah dan akan ditetapkan pada minggu ke 1 Bulan Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Bappeda Rembang secara rutin menggelar apel pagi setiap harinya. Apel diawali dengan beristighatsah dan berdoa bersama, dilanjutkan pengarahan oleh pimpinan apel. (MK/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *